Madrasah Interaktif Miftahul Huda I (MIMHA I) Melantik 73 Wisudawan Angkatan 23

IMG_1300

IMG_1300

(Bandung, 4/06/2018) Madrasah Interaktif Miftahul Huda I (MIMHA I) Bandung, meluluskan 73 siswa tahun ajaran 2017/2018 angkatan 23 dalam prosesi wisuda yang diselenggarakan di GOR Pencaksilat Sport Jabar, Arcamanik Bandung, Sabtu (2/6).

Kepala sekolah MIMHA I Bandung, Saefullah Mihardja, S. Pd. I dalam sambutannya mengatakan bahwa angkatan 23 adalah salah satu angkatan yang terbaik selama empat tahun ia menjabat.

“Bisa dikatakan ini salah satu angkatan terbaik yang pernah ada di MIMHA I dan inipun sekaligus angkatan dimana saya diberikana amanah yang keempatnya,” ungkapnya.

Saefullah mengatakan bahwa siswa khusus angkatan 23 telah menyumbangkan prestasi yang membanggakan dalam berbagai perlombaan yang menembus hingga tingkat Provinsi Jawa Barat. Diantaranya beberapa siswa mampu menyabet gelar juara I, II, dan III dalam perlombaan scienece, matematika, futsal, serta tahfidz.

Pada kesempatan ini Saefullah juga mengucapkan terima kasih kepada para guru, orang tua, para divisi sekolah, dan keluarga yayasan yang telah memberikan dukungan dan bimbingan. Ia berharap 73 siswa yang telah menjalani wisuda akan menjadi generasi rabbani dan generasi yang diharapkan oleh para orang tua.

“Kita tidak tahu diantara 73 anak ini mungkin kelak bisa menjadi presiden akan menjadi menteri akan menjadi asatidz akan menjadi hafidz dan hafidzah,” harap Saefullah.

Tak lupa Saefullah berpesan untuk siswa angkatan 23 agar selalu dekat dengan Allah SWT, mengidolakan Rasulullah Muhammad SAW, dan menjaga sholat, tilawah AlQuran beserta hafalannya. Ia juga menambahkan agar siswa menghormati orang tua dan tidak melupakan guru-guru di MIMHA I.

73 siswa MIMHA I angkatan 23 terdiri dari kelas 6 A, B, dan C menempuh pendidikan selama 6 tahun dari 2012 hingga 2018. Ke 73 siswa ini sebelumnya telah menjalani ujian madrasah dan ujian nasional dengan baik. Lulusan MIMHA I diantaranya melanjutkan ke Sekolah Menengan Pertama (SMP) negeri dan swasta, Madrasah Tsanawiyah (MTs) negeri dan swasta, serta pondok pesantren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Powered by WordPress